Entri Populer

Rabu, 09 Oktober 2013

Autobiografi Delly Wicaksono Putra


AUTOBIOGRAFI

Nama saya Delly Wicaksono Putra. Saya biasa dipanggil Putra dirumah, tetapi teman-teman saya selama saya di TK sampai sekarang saya di Universitas saya lebih sering dipanggil Delly. Orangtua saya memberi nama tersebut karena mempunyai arti tersendiri. Menurut mereka arti dari nama saya adalah “seseorang pria yang bijaksana” .  Iya mudah-mudahan saja, kelak nanti saya akan menjadi seorang pria yang bijaksana. Saya lahir pada tanggal 14 Desember 1995 di kota Jakarta.
Saya terlahir di keluarga sederhana. Ayah saya bernama Herry Hartono dan Ibu saya bernama Siti Hasyatun. Ayah saya bekerja di perusahaan batik swasta  tepatnya di PT.Sadinoe Solo. Sedangkan Ibu saya  sebagai ibu rumah tangga. Saya hanya dua bersaudara dan saya adalah anak bungsu. Kaka saya bernama Putrie Yuli Herryana, sekarang ia berkerja sebagai Trainer Customer Service di perusahaan Kalbe Nutrition. Kami tinggal di Jl.Mesjid Baitussalam  RT.02/05 No.27 Komsen Jatiasih, Bekasi.
Hobi saya adalah  menonton film dan bermain futsal/bola. Saya suka sekali menonton film yang berbau action,otomotif, dan robot-robot. Contoh film yang saya sukai adalah Fast&furious, Ironman, Transformers dan masih banyak lagi. Saya juga gemar bermain futsal atau sepakbola karena kegiatan tersebut sangat menyenangkan sekali dapat melepaskan penat yang ada di pikiran saya. Biasanya saya melakukan keduanya di selah-selah waktu kuliah saya.
Dulu saya bersekolah di TK Baitussalam selama satu tahun. Lalu saya bersekolah di SDN  Jatiasih V Bekasi. Prestasi saya selama di SD saya selalu masuk peringkat 5 besar. Kemudian saya melanjutkan sekolah di SMPN 9 Bekasi. Ketika bersekolah disana saya hanya masuk 10 besar dan pada akhir kelas tiga saya mendapat peringkat ke 4 dengan jumlah nilai Nem yg lumayan besar. Setelah itu saya melanjutkan sekolah saya di SMAN 6 Bekasi. Selama bersekolah disana prestasi saya mulai menurun. Saya mengambil jurusan IPA waktu saya di SMA dulu. Dan sekarang saya telah lulus dan saya memutuskan untuk melanjutkan sekolah saya di Universitas Gunadarma. Disana saya mengambil jurusan Teknik Informatika. Karena saya suka dengan hal-hal yg berhubungan dengan computer. Semoga setelah saya lulus nanti saya akan menjadi seorang Programmer yang hebat dan akan terkenal di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar