Entri Populer

Sabtu, 18 April 2015

Tutorial Pembuatan Sebuah Blog





1. langkah pertama dalam membuat blog adalah kita harus mempunyai akun email terlebih dahulu entah itu akun  gmail ataupun akun yahoomail. jika kita sudah mempunyai email maka kita langsung saja kunjungi website blogger.com lalu pilih bacaan create an account.


2. langkah kedua adalah mengisi data dari formulir yang sudah disediakan oleh pihak blogger. isilah data secara benar dan lengkap. sehingga ketika suatu saat terjadi kesalahan atau lupa password kita dapat mengurusnya secara mudah. berikut tampilan form yang harus diisi dengan benar.


3. langkah ketiga, aturlah google+ profile sesuai dengan yang anda inginkan. masukkan foto anda dan data-data anda. setelah sudah, silahkan pilih next.


4. langkah selanjutnya adalah mengatur info profil blog anda, sama seperti yang tadi isilah sesuai dengan data yang sebenarnya dan tentukan nama tampilan blog anda.


5. setelah kita melakukan cara-cara seperti diatas maka jadilah blog yang anda inginkan, tinggal mengaturnya lagi tampilan-tampilannya sesuai dengan yang anda inginkan. berikut contoh blog yang sudah jadi..


demikian tutorial dari saya, terimakasih..

0 komentar:

Posting Komentar